Kisah si Goyang Caisar Meraih Sukses

Caisar pasrah kondisi rumah tangganya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Jalan panjang berliku harus dilalui Caisar Aditya Putra untuk meraih sukses sebagai artis. Sebelum terkenal seperti sekarang, pemilik Goyang Caisar ini sempat menjadi tukang ojek, dan bantu-bantu sejumlah komedian di belakang panggung.

Caisar bercerita, di tahun 2007, untuk mengisi kekosongan waktunya, ia memilih mengojek. Kemudian ia ditawari kakaknya untuk membantu sejumlah komedian.

Caisar pun sempat menjadi asisten Budi Anduk, Bopak, dan Yadi Sembako. Dari situlah, bakat Caisar sebagai komedian mulai terlihat. Di sela-sela kesibukannya sebagai asisten, Caisar sering memperlihatkan aksi lucunya di belakang panggung.

Aksinya tersebut berhasil mengundang orang untuk tertawa. Caisar juga sempat membintangi 'Tawa Sutra, yang ditayangkan di ANTV. Namun, ia memiliki kesulitan saat mendapatkan peran.

"Karena lidah saya pendek, makanya susah dapatkan peran," kata Caisar saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Baru di tahun 2013, pria berusia 24 tahun ini mendadak menjadi sorotan. Joget ala Caisar yang ditampilkan dalam sebuah acara sahur, membuat Caisar menjadi idola baru.

Goyang Caisar membuat heboh. Nyaris semua orang mengenal goyangan Caisar. "Senang, bangga pastinya karena bisa mendapat sambutan yang baik. Saya masih tidak menyangka," ujarnya.

Caisar pun bercerita awal mulanya ia menciptakan goyangan hebih tersebut. artis tersebut. Ia mengaku sudah sejak lama jatuh cinta pada dangdut koplo.

"Setiap kali mendengar ketukan dan iramanya (dangdut koplo), selalu ingin bergoyang," kata pria kelahiran 29 Agustus 1989 ini.

Kemudian pada tahun 2007, perlahan ia mulai mencari video di YouTube. Ia ingin menyelaraskan gerakan atau goyangannya, agar sesuai dengan irama musik. 

"Saya memang suka joget-joget kalau dengar lagu. Kemudian dia (Soimah) meminta saya untuk berjoget di depannya. Setelah melihat, kemudian saya ditawarkan untuk tampil di acaranya," ungkapnya. 

Untuk pertama kalinya, ia menunjukkan goyangan seirama yang pernah diciptakannya di depan Soimah. Tak lama kemudian, ia kembali ditawarkan untuk mengisi sebuah program televisi.

Dari situlah ia kembali mengembangkan sekaligus mematenkan goyangan yang diciptakannya. "Kami mengaransemen ulang lagu dan gerakannya," tutur Caisar antusias.

Kini, Caisar menjadi artis terkenal. Honornya pun langsung melambung. Tetapi, Caisar merasa dirinya belum menjadi artis. "Nggak ada yang berubah dari saya. Saya akan tetap rendah hati," janjinya. (umi)
Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai

Lee Jae Wook

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

Baru-baru ini Lee Jae Wook memperbarui akun media sosial Instagramnya untuk pertama kalinya sejak putus. Postingan terbarunya pun langsung jadi sorotan dan perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024