FOTO: Pesawat Boeing 747 Diubah Jadi Hotel Mewah

Jumbo Stay
Sumber :
  • facebook.com/pages/Jumbo-Stay-Offical-Fan-Page

VIVAlife - Masih ingat dengan pesawat Boeing 727 Fuselage kuno yang diubah menjadi hotel? Mengikuti suksesnya hotel Costa Verde di Negara Kosta Rika tersebut, seorang pengusaha membeli Boeing 747-200 keluaran tahun 1976 yang sudah tidak terpakai dan mengubahnya menjadi hotel bernama Jumbo Stay.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

"Saya memang sudah lama ingin mengembangkan bisnis hotel saya. Di tahun 2006, saya mendengar sebuah rongsokan pesawat yang ingin dijual di Arlanda," ujar pemilik Jumbo Stay Hotel, Oscar Divs, seperti dilansir laman Daily Mail, 3 September 2013.

Namun berbeda dengan Costa Verde yang memindahkan pesawat ke pinggir tebing, Boeing 747 ini, masih ditempatkan di bandara di kota Arlanda, dekat Stockholm, Swedia. Hotel yang dibuka pada tahun 2009 tersebut, memiliki 27 kamar yang dilengkapi dengan Wi-Fi dan TV layar datar. 

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Hotel ini bahkan menyediakan kamar mewah di kokpit dengan pemandangan sekitar bandara. Meski demikian, beberapa bagian pesawat masih dipertahankan. Sebagai contoh kursi penumpang yang diperuntukkan sebagai tempat duduk bagi para tamu hotel.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad

Gerindra Sebut Petinggi Nasdem Bawa Kabar Gembira buat Prabowo

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara soal pertemuan antara Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali dengan presiden terpilih Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024