Ketika Model Cantik Didandani Seperti Internet Browser

Internet Browser
Sumber :
  • facebook.com/viktorija.pashuta

VIVAlife - Internet browser atau penjelajah web telah menjadi salah satu bagian terpenting dalam kehidupan sehari-hari. Lewat browser, Anda bisa menelusuri berbagai macam situs web untuk mendapatkan informasi atau hanya sekadar membuka sosial media. Tapi bagaimana jika internet browser diaplikasikan dalam dunia mode?

Inspirasi untuk menerapkan internet browser ke dunia mode, mendorong seorang fotografer fesyen, kecantikan, dan gaya hidup di Los Angeles, Amerika Serikat, Viktorija Pashuta untuk melakukan pemotretan dengan tema What If Girls Were Internet Browser di Fashion Affair Magazine.

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

Pashuta menjelaskan bahwa, proyeknya tersebut tak hanya sekadar mendandani model seperti internet browser, tetapi juga melambangkan elemen yang tepat dari masing-masing internet browser tersebut.

Untuk karyanya ini, Pashuta dibantu oleh stylist muda, Chalia dan penata rambut, Tre Mayor. Berikut hasil karya Pashuta, seperti dilansir laman ibtimes.

1. Explorer
Nuansa warna biru dan kuning yang mencolok sangat menggambarkan warna khas Explorer. Pashuta menggabungkan blazer dan celana panjang biru yang dipadukan dengan selempang dan sepatu berwarna kuning.

2. Firefox
Untuk gaya Firefox, Pashuta mengedepankan keseksian seorang wanita. Oleh karena itu ia memadukan syal bulu berwarna cokelat dengan tube dress biru yang seksi.

3. Opera
Untuk Opera, sang model didandani dengan dress bernuansa merah, sesuai dengan logo Opera. Sementara rambutnya dibentuk mirip huruf O. Tampilan ini menurut Pashuta merupakan penampilan yang elegan.

4. Chrome
Logo internet browser yang satu ini memang penuh warna. Pashuta menampilkan warna kuning pada trench coat yang dipakai model, hijau pada stocking yang juga dipadukan dengan sepatu tumit berwarna kuning. Untuk warna merah dan biru, ditunjukkan pada wig dan topi.

5. Safari
Logo safari yang didominasi dengan warna biru, putih, abu-abu, dan merah ini ditampilkan pada model yang mengenakan busana berpalet serupa. Model tersebut terlihat mengenakan kemeja putih, celana panjang biru, blazer abu-abu, dan dilengkapi dengan kalung berwarna merah. (umi)

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran
MIND ID.

MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya

MIND ID memastikan juga turut membantu masyarakat meredam dampak el nino hingga kenaikan harga pangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024