Jelang Pernikahan, Gading Marten Jalani Perawatan

Gading Marten
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh
Jelang menikah 14 September 2013, banyak persiapan yang harus dilakukan oleh pasangan Gading Marten dan Gisel Anastasia.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Bukan hanya persiapan mental dan segala kebutuhan proses pernikahan yang disiapkan, penampilan fisik pun mulai di persiapkan. Gading, bahkan mengaku, ingin tampil lebih fresh di hari pernikahannya.
Pj Gubernur NTB Diminta Jaga Netralitas ASN Jelang Pilkada 2024


Tak heran, sekitar satu minggu sebelum hari sakralnya tiba, Gading telah mengatur waktu untuk menjalankan beberapa ritual perawatan tubuh.


"Saya akan melakukan perawatan, mulai dari minum jamu, telur setengah matang, hingga totok aura," ucapnya saat ditemui di Wong Hang Tailor, Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Baginya, itu merupakan hal yang wajib dilakukan. Minum jamu dan telur setengah matang misalnya, diyakini dapat memberikan pertahanan tubuh.


Selain itu, anak Roy Marten ini mengatakan, totok aura dapat membuat wajah tampak lebih bercahaya sekaligus mampu menyeimbangkan metabolisme hormon.


Gading juga mengaku, dirinya lebih banyak menghabiskan waktu untuk beristirahat dan mengkonsumsi vitamin yang membuat tubuhnya tak mudah lelah. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya