Gading Marten, Rela Tidur di Mobil Demi Biaya Nikah

Sumber :
  • Instagram Gading Marten
VIVAlife - Mendekati hari pernikahan 14 September mendatang, aktor muda Gading Marten mengaku sudah siap secara fisik dan mental. Demikian juga soal materi untuk memenuhi kebutuhan pernikahannya dengan kekasihnya, Gisella Anastasia.
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Putra aktor gaek Roy Marten inipun mengaku dirinya sudah kejar setoran sejak bulan ramadan lalu agar pernikahannya berjalan sesuai rencana. Selama bulan puasa itu pula, dirinya tak pernah pulang ke rumah, saking padatnya jadwal syuting. Ia juga rela tidur di mobil, katanya saat ditemui usai fitting pakaian pengantin di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

"Menikah karena sifatnya sekali seumur hidup, tak ada salahnya mencari hasil kerja berlimpah, supaya lebih puas," kata pria bernama lengkap Angling Gading. 
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
Bukan hanya untuk biaya pernikahan saja, hasil kerja kerasnya itu akan digunakan untuk perjalanan bulan madu ke London.

Meski demikian, Gading tak menampik kalau biaya pernikahannya juga hasil pengumpulan uang bersama Gisel. Pria berusia 31 ini mengatakan: "Saya beruntung mendapatkan pasangan seperti dia, karena dia mau ikut mengeluarkan uang, walaupun harusnya biaya tersebut ditanggung oleh pihak pria." (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya