Tersebar, Foto Mesra Ade Nurul dengan Calon Suami Zaskia Gotik

Foto Ade Nurul dan Vicky calon suami Zaskia Gotik
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi
VIVAlife
Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone
- Sebuah foto mesra penyanyi dangdut Ade Nurul dengan calon suami Zaskia Gotik tersebar di dunia maya. Foto itu memperlihatkan keduanya tengah dimabuk asmara tanpa mengenakan busana.

Adzan Berkumandang di Jalur Gaza, Warga Palestina Rayakan Lebaran Diwarnai Bom dan Rumah Runtuh

"Itu foto saat aku masih berdua dengan Vicky, beberapa bulan lalu. Ini masih saya simpan di Blackberry," ujarnya dengan nada cetus, kepada
Sempat Dilarang Nabi, Bagaimana Hukum Ziarah Kubur di Hari Lebaran? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat
VIVAlife , Kamis 5 September 2013.


Dalam foto itu terlihat keduanya sedang menyandar di sebuah tempat sambil menikmati kemesraan. Ade pun menuturkan foto itu diambil di apartemennya.


"Di tempatku. Kalau
nggak
salah malam ngambil fotonya," ujarnya.


Tak hanya Ade, rekan seprofesinya Deasy Kitaro juga mengatakan bukti dokumentasi kemesraan dengan calon suami Zaskia Gotik itu. Namun, Deasy tak mau memberitahu perihal rekaman perjalanan cintanya dengan Vicky.


"Adanya gambar aku sama Vicky lewat BBM (Blackberry Messengers). Soal rekaman (video) maaf aku belum mau komentar," ujarnya.


Saat dikonfirmasi perihal kedekatan sang calon suami dengan sejumlah pedangdut, Zaskia belum mau buka suara. Ia memilih untuk menghindari media.


Menurut salah satu teman dekatnya, Bebizie, pelantun
Satu Jam Saja
itu masih syok dan tak tahu harus berkata apa.


“Yang pasti dia akan telusuri, mencari kebenarannya seperti apa,” ujarnya. Jika kabar burung itu benar adanya, ia justru merasa bersyukur karena Tuhan memberi peringatan lebih dulu pada Zaskia. Menurutnya, itu berarti sahabatnya masih disayang Tuhan.


Kepada
VIVAlife
, pihak Vicky pun sampai saat ini belum mau buka mulut soal isu tersebut. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya