FOTO: Intip Busana Para Kontestan Miss World 2013

Miss World 2013
Sumber :
  • facebook.com
VIVAlife - Serangkaian acara kontes kecantikan ratu sejagad, Miss World 2013 sudah dimulai di Bali. Panitia menegaskan bahwa kontes tersebut akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal.
Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

"Acara tetap berlangsung karena tidak mungkin memindahkan lokasi atau menghentikan acara," ujar Direktur PT Global Mediacom Tbk yang juga salah satu ketua panitia penyelenggara, Budi Rustanto di Warung Daun, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.
Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Dia juga menegaskan bahwa tudingan negatif mengenai adanya eksploitasi tubuh di kontes itu tidak lah benar. "Kami coba negosiasikan dengan pemilik lisensi, karena tujuan kami bagaimana kami merancang Miss World 100 persen budaya Indonesia. Mereka mendukung," tambahnya.
Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Budi juga mengatakan bahwa dalam negosiasi tersebut telah dicapai kesepakatan: tidak ada peserta Miss World yang mengenakan bikini. Sebagai gantinya, pada sesi Beach Fashion, para kontestan akan mengenakan sarung Bali. 

Sedangkan pada sesi Top Model, sebanyak 48 perancang busana Indonesia didaulat mendandani para kontestan. Diantaranya desainer asal Bali Dwi Iskandar. 
Saat dihubungi VIVAlife, salah satu desainer asal Bali Dwi Iskandar mengatakan bahwa dirinya ditunjuk membuatkan busana untuk kontestan dari Georgia, Tamar Shedania dan dari Malta, Donnha Borg.

Dari tema besar Byzantine, Dwi akan mengusung Batik Tuban, Jawa Timur untuk dua kontestan tersebut. Dikutip dari situs Miss World, selain Dwi, nama besar lain yang juga terlibat adalah Agnes Budhisurya dan Anne Avantie. Berikut beberapa sketsa rancangan yang akan dikenakan kontestan.
 
sketsa busana miss world 2013

Sketsa karya Crystal Clarissa, Marcellina Gracia, dan Ayu Dyah Andari.

sketsa busana miss world 2013

Sketsa karya Agnes Budhisurya, Anna Budiman, dan Anne Avantie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya