Model Cantik Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Hutan

Yulia Loshagina, model Rusia
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife - Top model Rusia, Yulia Loshagin ditemukan tewas di sebuah pegunungan di Rusia. Ia diketahui positif mengidap HIV. Atas kematian mengenaskan model tersebut, polisi memeriksa suaminya, Dmitry Loshagin secara intensif.
Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Tubuh Yulia ditemukan tewas dengan tubuh telanjang di hutan, di pengunungan Ural, Rusia. Kondisinya sangat mengenaskan.
Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Seperti dikutip dari Daily Mail, lehernya patah dan wajahnya mengalami luka bakar. Luka-luka di tubuhnya sangat parah sehingga tubuhnya bisa diidentifikasi dengan cara DNA.
9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Kepolisian setempat menduga, model berusia 28 tahun tersebut tewas karena dibunuh. Polisi pun mengamankan suaminya, Dmitry. Pria yang berprofesi sebagai fotografer ini ditangkap di Yekaterinburg, kota keempat terbesar di Rusia.

Dmitry langsung ditahan dan menjalani pemeriksaan. Polisi ingin mengetahui, apakah pria berusia 37 tahun itu terlibat dalam pembunuhan model berusia 28 tahun tersebut.

Yulia ditemukan tewas setelah pasangan ini menggelar pesta di apartemen mewah mereka. Menurut salah seorang tamu, saat itu, Dmitry terlihat tertekan.

"Salah satu versi mengatakan Dmitry sangat marah ketika mengetahui, ia tertular virus HIV dari istrinya. Kemudian ia membunuh istrinya. Polisi melakukan investigasi untuk membuktikannya," kata sumber seperti yang dilaporkan media setempat.

Namun, Dmitry membantah tuduhan tersebut. Ia mengaku tidak membunuh istrinya. "Saya sangat mencintainya," ungkap Dmitry. 

Yulia dan Dmitry sudah menikah selama dua tahun. Keduanya saling jatuh cinta saat terlibat pemotretan bersama di India. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya