Ayam Telan Berlian, Pemilik Harus Tunggu 8 Tahun

Rontgen ayam
Sumber :
  • Huffington Post
VIVAlife
5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas
- Berlian adalah barang mewah yang kerap diimpikan oleh setiap wanita. Di kala mereka telah mendapatkannya, mereka pasti akan menjaga berlian tersebut dengan apik, dan terhindar dari jangkauan orang jahat. Namun, kisah Claire Lennon terbilang unik. Mungkin dirinya dapat menjaga berliannya dari penjahat, tapi tidak dari ayam peliharaannya.

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Ayam bernama Sarah itu, menelan bulat anting Lennon yang tersusun dari berlian, seperti yang ditulis
Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
Huffington post. Kejadian ini bermula ketika, Sarah yang berdiri di pundak Claire mematok anting yang sedang ia kenakan. Nominal anting itu juga terbilang lumayan yaitu $466 atau sekitar Rp 5,1 juta.


Melalui ronsen, terlihat jika berlian tersebut bersarang di dalam rempela Sarah. Meski telah diberikan beragam obat pencahar, Sarah tetap tidak dapat mengeluarkan berlian tersebut. Alasannya adalah karena ukuran berlian yang ditelan Sarah berukuran besar.


“Dokter hewan mengatakan, ia bisa saja mengoperasi Sarah dan mengambil anting itu dari perutnya, tapi hal itu akan mengancam jiwa Sarah,” kata Claire.


Tak ingin Sarah mati hanya demi berlian, mau tidak mau Claire akan menunggu Sarah mati karena tua. Menurut dokter, usia Sarah akan mencapai 8 tahun. Ini tandanya Claire baru akan mendapatkan berlian kesayangannya 8 tahun mendatang. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya