Jenazah Prahara Mahdisa Dibawa ke Cirebon

Prahara Mahdisa
Sumber :
  • facebook
VIVAlife - Keluarga almarhum Prahara Mahdisa menolak untuk melakukan autopsi terhadap jasad artis sinetron tersebut. Keluarga membawa jenazah Prahara ke kampung halamannya di Cirebon. 
Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Hari ini, Kamis, 5 September 2013, keluarga mendatangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjemput jasad Prahara. Jenazah Prahara akan dimakamkan di Cirebon.
MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Setelah urusan adimistrasi selesai dan disalatkan, jenazah Prahara dibawa dengan ambulans menuju Cirebon oleh pihak keluarga. Sayangnya, mereka tidak bersedia memberikan komentar apapun. Mereka langsung masuk ke mobil.
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Diantara keluarga, terdapat sahabat dan juga rekan kerja Prahara. Diantaranya Irfan Hakim dan Dinda Kanya Dewi. Dinda mengaku lega, karena semua proses berjalan lancar. 

Maklum, malam kemarin, teman-temannya belum bisa mengeluarkan jenazah dari kamar mayat RSCM. Hal itu disebabkan karena masalah kelengkapan administrasi. 

"Untungnya proses selesai dengan baik, sudah disalatin, langsung dibawa ke Cirebon, kemarin malam banyak halangan," ungkapnya.

Pesinetron dan bintang film yang kini lebih aktif di belakang layar, Prahara Mahdisa ditemukan tak bernyawa d kamar kosnya di bilangan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu, 4 September 2013. Prahara meninggal dunia di usia 32 tahun. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya