Dituding Menipu, Calon Suami Zaskia Gotik Menangis

Vicky Prasetyo dengan Zaskia Gotik
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv
VIVAlife - Sejumlah pedangdut menuding tunangan Zaskia 'Goyang Itik', Vicky Prasetyo, sebagai penipu. Tuduhan itu membuat pria yang mengaku sebagai konsultan di sebuah perusahaan besar itu bersedih. 
PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Hal itu diungkapkan artis Cynthiara Alona, sahabat Vicky. Pria tersebut mencurahkan kesedihannya pada Alona.
Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

"Dia curhat sama saya dua hari yang lalu. Sampai nangis-nangis. Baru saya lihat dia menangis seperti itu, selama lima tahun kenal dengannya," kata Alona saat dihubungi VIVAlife, Kamis, 5 September 2013.
Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Dalam ceritanya kepada Alona, Vicky tidak menampik mengenal para pedangdut tersebut. Dan itu merupakan bagian masa lalu Vicky. 

"Dulu kenalnya, saat dia masih bandel. Dan dia bilang sama saya, herannya saat dia sedang bahagia-bahagianya, justru mereka muncul," ujar Alona menirukan perkataan Vicky.

Vicky merasa marah dan kecewa dengan tudingan miring yang ditujukan padanya. Vicky pun membantah dituding melakukan penipuan terhadap artis-artis tersebut.

"Dia bilang kalau memang ditipu, tolong dibuktikan. Lapor ke polisi," kata Alona kembali menirukan ucapan Vicky. 

Menurut Alona, Vicky berani mengungkapkan hal tersebut karena merasa tidak bersalah. "Saya minta dia untuk klarifikasi. Dan dia bersedia, namun dia masih butuh waktu untuk melakukannya," ujar Alona. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya