Foto Mesra Tunangan Beredar, Zaskia Gotik Marah

Zaskia Goyang Itik Disalah Satu Acara Stasiun TV
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife - Setelah bertunangan dengan Vicky Prasetyo, Zaskia 'Goyang Itik' justru digoyang isu tak sedap. Calon suaminya dituding menipu beberapa pedangdut wanita. Namun, yang membuat Zaskia marah besar adalah tersebarnya foto mesra Vicky dengan pedangdut Ade Nurul.
Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Kemesraan Vicky dengan Ade yang terekam kamera itu menjadi konsumsi publik. Melihat foto tersebut, Zaskia tak bisa menahan diri. 
Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

"Kalau yang omongan tudingan, Zaskia masih bisa terima. Tapi soal yang foto-foto, Zaskia marah. Sekarang Zaskia lagi meledak-ledak banget," kata sahabat Vicky, Cynthiara Alona, saat dihubungi VIVAlife, Kamis, 5 September 2013.
Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Dilanjutkan Alona, Vicky bercerita, jika awalnya Zaskia berusaha untuk sabar menghadapi berbagai tudingan miring itu. Namun, belakangan ini, Zaskia mulai merasa gerah. 

"Vicky bilang Zaskia sudah nggak tahan. Ditambah foto beredar, benar-benar nggak bisa terima. Teleponnya juga nggak aktif sekarang," ujarnya.

Saat ini, menurut Alona, Zaskia sedang berada di Bali untuk memenuhi undangan manggung. Pelantun 'Satu Jam Saja' itu meminta Vicky untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Dia nggak mau mikir apa-apa dulu. Semua urusan dia serahkan pada Vicky. Dia minta Vicky bersikap gentleman," ujar Alona. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya