Pernikahan Vicky - Zaskia Gotik di Ujung Tanduk

Vicky Prasetyo dengan Zaskia Gotik
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv
VIVAlife - Zaskia 'Goyang Itik' hanya sesaat merasakan indahnya pertunangan mewah dengan Vicky Prasetyo. Kini, justru dikabarkan pernikahan mereka terancam batal. 
Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Seperti diketahui, setelah bertunangan dengan Vicky, 1 September lalu, hubungan Zaskia dengan pria tersebut digoyang isu tak sedap. Vicky dituding sebagai penipu oleh beberapa pedangdut wanita.
Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan

"Vicky cerita sama saya tuduhan-tuduhan itu membuat pertunangannya berada di ujung tanduk," kata Cynthiara Alona, sahabat Vicky, saat dihubungi VIVAlife, Kamis, 5 September 2013.
Sambut Putusan MK, Ketum Hipmi: Proses Pilpres Berakhir, Kini Saatnya Bangun Ekonomi Bangsa

Vicky takut masalah yang sedang menjadi sorotan itu mengganggu rencana pernikahannya dengan Zaskia. Padahal, selama ini Vicky sudah merasa mantap memilih Zaskia sebagai pendamping hidupnya. 

"Vicky lagi sedih banget. Waktu tunangan sama Zaskia itu, dia lagi bahagia-bahagianya. Tapi justru sekarang seperti ini," ujar Cynthiara. 

Meski demikian, masih kata Cynthiara, sejauh ini belum ada kata "putus" yang terlontar dari mulut Zaskia. Pedangdut itu hanya meminta Vicky untuk menyelesaikan masalah-masalah itu.

"Aku sih menyarankan agar mereka berdua tampil mengklarifikasi, biar semuanya selesai dan jelas," ujar Cynthiara yang pernah menjadi model Majalah Playboy ini. (kd)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya