Calon Suami Disebut Penipu, Zaskia 'Gotik' Muncul Sesenggukan

Zaskia Sinta, Nona Noni Dan Kartika Putri di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Zaskia ‘Gotik’ akhirnya muncul  dan memberikan tanggapan atas kabar tak sedap soal tunangannya, Vicky Prasetyo. Kamis malam, 5 September 2013, ia menggelar konferensi pers di bilangan Jakarta Pusat. Sambil sesenggukan, Zaskia membeberkan suasana hatinya yang sedang hancur.

Pelantun Satu Jam Saja itu mengaku terpukul. Baru saja mengecap kebahagiaan, mengundang semua keluarga dan sahabat dalam sebuah acara pertunangan mewah di Hotel Indonesia Kempinski, 1 September 2013, ia langsung diterpa gosip negatif.

“Tiga hari kemarin saya sedih dan syok. Ketemu orang saja nggak bisa. Saya masih trauma,” ungkapnya dengan mata berkaca-kaca. Padahal, ia sama sekali tak punya pikiran buruk soal Vicky. Zaskia tak percaya saat mendengar tunangannya disebut seorang penipu.

“Tadinya nggak percaya. Tunangan yang aku banggakan, aku sayangi, ternyata seperti itu,” lanjutnya. Saat makin banyak kesaksian dan bukti yang menjatuhkan Vicky, mau tak mau akhirnya ia percaya.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Gadis 23 tahun itu menyesal, sekaligus bersyukur. Pasalnya, Tuhan membukakan matanya sebelum ia melangkah lebih jauh.

Sebagaimana ramai diberitakan, baru sehari Zaskia dan Vicky bertunangan langsung beredar kabar bahwa lelaki yang mengaku sebagai pengusaha itu sebenarnya penipu. Ia pernah mengobral janji soal uang imbalan, dan mengumbar rayuan gombal pada banyak perempuan.

Beberapa pedangdut sudah muncul bersaksi. Di antaranya, Deasy Kitaro dan Ade Nurul. Mereka mengaku pernah menjadi ‘korban’ Vicky. Bahkan, beredar foto mesra antara Ade dengan tunangan Zaskia itu. Ia juga mengaku akan dilamar.

Padahal, hingga saat ini Vicky masih beristri dengan tiga anak. Istrinya, Rama Nuraini juga sudah berbicara di hadapan publik. Sementara itu, Vicky sendiri belum memunculkan batang hidungnya.

Kepada salah satu sahabat, Cynthiara Alona, ia mengaku kabar tak sedap itu hanya masa lalunya. Ia juga berjanji akan menggelar konferensi pers untuk klarifikasi, namun tidak dalam waktu dekat.

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO
Gelombang tinggi laut terjang pesisir pantai (foto ilustrasi)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

BMKG mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah perairan pada 20 hingga 21 A

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024