Zaskia "Gotik": Sedih Liat Abah dan Emak Sakit

Vicky Prasetyo dengan Zaskia Gotik
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv

VIVAlife - Meski mengaku tak dendam setelah ditipu calon suami, Zaskia tidak bisa menutupi kesedihannya. Terlebih masalah itu turut membuat kedua orang tuanya sakit.

Menurut pelantun tembang 'Satu Jam Saja', sejak ia memutuskan hubungan dengan Vicky Prasetyo, orang tuanya tidak bisa tidur dan sakit-sakitan.

"Sampai Abah yang biasanya kuat pun nangis. Emak juga sempat jatuh sakit. Mungkin mikirin aku, kasian sama anaknya yang disakitin orang," katanya lirih.

Melihat kekecewaan orang tuanya, Zaskia pun semakin sedih. "Saya teriris banget. Kasian banget sama emak dan abah," katanya.

Terlepas dari pengalaman pahit itu, Zaskia mengaku merasa bersyukur lantaran mengetahui kebenaran soal mantan tunangannya itu.

Gadis 23 tahun itu mengaku belum berniat untuk membawa kasus ini ke ranah hukum, meskipun telah memiliki bukti-bukti penipuan dan kebohongan yang dilakukan Vicky yang belakangan diketahui sudah memiliki istri.

Hingga saat ini Vicky belum juga memberikan keterangan apapun. Melalui artis Cynthiara Alona, sahabat Vicky, pria itu bakal mengklarifikasikan masalah ini. "Dia bersedia, namun dia masih butuh waktu untuk melakukannya," ujar Alona kepada VIVAlife. (ren)

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or
Nyamuk aedes aegypti.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

Dinas Kesehatan saat ini turun tangan untuk mengatasi persoalan kasus DBD di Jakarta, dengan menyosialisasikan para warga untuk melakukan gerakan 3M.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024