Zaskia Gotik: Aku Tidak Ada Hubungan Lagi dengan Vicky

Zaskia Gotik
Sumber :
  • vivanews/ Shally

VIVAlife - Setelah mengetahui calon tunangannya sudah berkeluarga, pedangdut Zaskia Gotik mengambil langkah tegas. Pelantun "Satu Jam Saja" yang akrab dipanggil Eneng itu itu akhirnya memutuskan hubungan dengan Vicky Prasetyo.

"Ya, Eneng sudah ambil keputusan. Di sisi lain keluarga Eneng udah kecewa dengan berita ini. Eneng sendiri sangat kecewa dengan berita ini. Terima kasih yang udah peduli sama Eneng, sudah memberikan hal penting dalam hidup Eneng," kata Zaskia saat menggelar jumpa pers di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat. Acara berlangsung Kamis malam, 5 September 2013.

Zaskia juga memutuskan untuk membatalakan pertunangannya karena ia diberikan bukti-bukti mengenai calon suaminya itu. Ia mengaku bersyukur karena sudah diperingati sebelum melangkah lebih jauh lagi.

"Ya. Aku sudah putuskan, aku tidak ada lagi hubungan dengan Vicky. Masa lalu dia seperti itu. Semua orang punya masa lalu. Dengan bukti semuanya buat aku yakin. Aku bersyukur, baru lamaran, aku sudah dikasih peringatan. Ya itu lah aku bersyukur," kata pedangdut bernama asli Zaskia Shinta itu.

Ia menambahkan, dirinya memutuskan hubungan secara sepihak melalui sambungan telepon pada Senin lalu. Ia mengaku Vicky tidak bisa terima atas keputusannya itu.

"Eneng putusin itu secara sepihak antara Eneng dan Vicky lewat telepon. Paginya Eneng sudah putuskan, batalkan, dan mengakhiri. Senin paginya tanggal 2 September."

Sebuah foto mesra penyanyi dangdut Ade Nurul dengan calon suami Zaskia sudah tersebar di dunia maya. Foto itu memperlihatkan keduanya tengah mabuk asmara tanpa mengenakan busana.

"Itu foto saat aku masih berdua dengan Vicky, beberapa bulan lalu. Ini masih saya simpan di Blackberry," ujar Ade dengan nada cetus, kepada VIVAlife, Kamis 5 September 2013.

Dalam foto itu terlihat keduanya sedang menyandar di sebuah tempat sambil menikmati kemesraan. Ade pun menuturkan foto itu diambil di apartemennya. [Selengkapnya ]

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

(ren)

Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024