Dituding Rebut Suami Orang, Ini Kata Zaskia Gotik

Zaskia si Goyang Itik
Sumber :
  • VIVAlife/ Tasya Paramitha
VIVAlife - Zaskia Goyang Itik menangis sesenggukan, saat mengumumkan pembatalan pertunangannya dengan Vicky Prasetyo. Ia mengaku semua perasaan bercampur aduk, saat mendengar berbagai tudingan miring seputar Vicky.

Namun, yang paling menyakitkan hati Zaskia, saat ia dituduh sebagai perebut suami orang. Seperti diketahui, setelah mengumumkan pertunangannya pada 1 September lalu, mendadak muncul wanita bernama Rama Nuraini.

Rama mengaku sebagai istri sah Vicky. Tak hanya itu, Rama juga bercerita, sebelum tunangan, ia sempat bertemu dengan Zaskia. Namun, ia terkejut karena pedangdut tersebut tetap melangsungkan acara lamaran di sebuah hotel mewah.

Sejak saat itu, tudingan Zaskia sebagai perebut suami orang terus merebak. Zaskia tidak membantah sempat bertemu dengan wanita yang mengaku sebagai istri Vicky.

"Waktu itu aku di apartemen, aku lagi ngobrol, tiba-tiba datang seorang wanita yang ngaku istrinya. Aku diam," kata Zaskia saat ditemui di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat.

Zaskia sempat terpukul, karena sebelumnya Vicky tak pernah bercerita kalau sudah menikah. Ia pun meminta adik Vicky jujur kepadanya.

"Aku menangis, ini benar atau tidak. Setelah perempuan itu ke luar, aku tanya ke adiknya. Dia jawab bukan istri Vicky. Dia bilang hanya tinggal bersama," ujarnya.

Zaskia menuturkan, siap mundur jika Vicky memang telah memiliki istri. "Ngapain aku pacari suami orang, sampai menikah. Aku ini artis," ujarnya.

Namun, keluarga Vicky meyakinkan pria itu belum pernah menikah. Sehingga Zaskia mantap bertunangan dengan Vicky. (umi)
Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Supir truk dengan inisial Ml (18), ditangkap polisi lantaran memicu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi, pengemudi truk ugal-ugalan berinisial MI (17) yang picu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim masih ngelantur saat diperiksa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024