Gagal Menikah, Zaskia 'Gotik' Dapat Saran dari Ayu Dewi

Ayu Dewi
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Ada satu persamaan antara dua artis ini, Zaskia ‘Gotik’ dan Ayu Dewi. Keduanya pernah gagal menikah. Ayu gagal menikah dengan Zumi Zola, sementara pertunangan Zaskia dengan Vicky Prasetyo kandas di tengah jalan diterpa banyak kabar buruk.

Meski pelantun Satu Jam Saja itu tidak pernah menceritakan kehidupan pribadinya pada Ayu, presenter acara musik itu cukup mengikuti kasusnya. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 6 September 2013 ia memberi saran pada Zaskia.

Soal jodoh, kata Ayu, sebaiknya dikembalikan kepada Tuhan. “Itu bukan musibah, harus disyukuri. Karena Allah menunjukkan jalan yang lebih indah dan bahagia lahir batin,” katanya.

10 Pemain Senior Perkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23

Menurutnya, Zaskia termasuk perempuan yang kuat dan hebat. Berprinsip dan teguh pendirian karena mau memutuskan hubungan dengan lelaki yang dicintainya.

Ketika Zaskia awalnya berpikiran baik soal tunangannya yang ternyata bermasalah, Ayu mafhum. “Namanya jatuh cinta, orang mikirnya pasti baik. Insya Allah kalau memang baik pasti ada jalan,” ujar Ayu melanjutkan.

Ia sudah membuktikan, setelah ikhlas putus dari Zumi Zola, dia dianugerahi kebahagiaan keluarga bersama pengusaha Regi Datau. Ayu juga sudah dikaruniai seorang putri.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok
Potret Warga Gaza (Doc: Marocco World News)

Menlu AS Bersedih dengan Keadaan Masyarakat Gaza Saat Lebaran

Pemerintah Amerika Serikat (AS), melalui Menteri Luar Negeri, Antony Blinken, mengucapkan selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 pada seluruh umat Muslim.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024