Yang Bikin Zaskia Gotik Jatuh Cinta Pada Vicky

Vicky Prasetyo dengan Zaskia Gotik
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv
VIVAlife - Zaskia 'Goyang Itik' sangat terpukul, dengan masalah yamg menerpanya setelah bertunangan dengan Vicky Prasetyo. Perasaan trauma masih menghantui pedangdut tersebut.

Meski demikian, Zaskia tidak menolak untuk menceritakan perjalanan cintanya dengan Vicky. Ia mengaku, banyak hal yang membuat dirinya jatuh cinta dengan Vicky.

"Gaya bicaranya luar biasa, lembut, perayunya itu lho. Dia bisa menenangkan hati aku, gembirain hati aku," kata Zaskia saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Ditambahkan Zaskia, Vicky memiliki kepribadian yang hangat dan sangat peduli pada sekelilingnya. Ia juga mudah kenal dengan keluarga Zaskia.

"Dia bisa mengambil hati aku, keluarga aku, teman aku. Itu kelebihan dia," ujarnya sambil tertunduk.

Tak heran, saat mendengar sejumlah pengakuan dari beberapa pedangdut wanita, Zaskia sempat tak percaya. Setelah kasus ini semakin merebak di media, Zaskia mulai ragu dan bertindak.

Pedangdut ini menelusuri bukti-buktinya terlebih dahulu. Barulah dia memutuskan pertunangannya dengan Vicky.

"Saya sangat kecewa. Banyak banget buktinya. Itu yang membuat saya yakin untuk mengakhiri pertunangan dengan Vicky," ujarnya seraya meneteskan airmata. (eh)
Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024