VIDEO: Kakek 96 Tahun Curi Perhatian di YouTube

Fred Stobaugh
Sumber :

VIVAlife - Seorang kakek berusia 96 tahun, Fred Stobaugh, berhasil mencuri perhatian para pengguna internet. Video yang menampilkan lagu ciptaannya berjudul Oh Sweet Lorraine ditonton hingga lebih dari tiga juta kali di media sosial YouTube sejak diunggah satu bulan lalu.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Seperti dilansir kantor berita Reuters, Oh Sweet Lorraine merupakan lagu yang spesial. Lagu tersebut diciptakan Stobaugh untuk almarhum sang istri, Lorraine yang meninggal pada April lalu.

Mulanya Oh Sweet Lorraine diikutkan dalam lomba cipta lagu di Peoria, Illinois. Meski tidak memenuhi kualifikasi untuk kontes tersebut, pihak penyelenggara tersentuh dengan lirik lagu Oh Sweet Lorraine.

Lihat videonya di .

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Akhirnya, mereka meminta Stobaugh untuk merekam lagu tersebut di studio. Seorang pria bernama Jacob Colgan pun didapuk untuk mengisi vokal lagu tersebut.

Tak dinyana, Oh Sweet Lorraine menjadi sensasi di YouTube dalam waktu singkat dan hangat diperbincangkan di seluruh dunia lewat media sosial. Sebagian besar pengguna internet menilai, lirik dari lagu karya Stobaugh  sangat menyentuh dan romantis.

Stobaugh pertama kali bertemu dengan sang istri pada tahaun 1938. Keduanya telah menikah selama 72 tahun. (umi)

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024