VIVALIFE

Ini Biaya Pertunangan Mewah Zaskia Gotik-Vicky

Zaskia sering menangis jika mengingat pertunangannya.
Jum'at, 6 September 2013
Oleh : Finalia Kodrati, Heryu Nandiasa
Zaskia si Goyang Itik
VIVAlife - Pertunangan Zaskia 'Goyang Itik' dengan Vicky Prasetyo yang digelar di Hotel Kempinski, Jakarta, 1 September lalu digelar mewah dan meriah. Pesta pertunangan tersebut diberi konsep 'Golden Princess'.

Zaskia benar-benar menjadi ratu sehari saat pertunangan itu. Senyum selalu menghiasi wajah cantik Zaskia. Zaskia tampil cantik dengan gaun mahal karya salah satu perancang tanah air. 

Dalam suasana romantis dan disaksikan keluarga serta sahabat, Vicky menyematkan cincin berlian di jari manis Zaskia. Kemudian pria tersebut membawakan lagu cinta.

Suasana tersebut terekam kamera dan disiarkan di televisi. Banyak yang penasaran dengan biaya pertunangan itu. Awalnya, Zaskia enggan membeberkan biaya pertunangannya itu. 

Namun, ketika Vicky digoyang masalah oleh sejumlah pedangdut, Zaskia akhirnya angkat bicara. Terlontar dari mulutnya, biaya pesta tunangan itu mencappai Rp340 juta. Apakah semua biaya itu dibebankan pada Zaskia? 

"Itu bukan uang saya semua. Karena saya ingin kerjasama ke depannya  lebih baik," kata Zaskia saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara itu, menurut sahabat Vicky, Cynthiara Alona, diperkirakan Vicky menghabiskan uang sebesar Rp500 juta untuk biaya pesta itu.

"Mulai dari baju baru, sewa ruangan di hotel dua jam saja sekitar Rp250 juta. Dan tambah waktu karena molor. Biaya itu termasuk cincin berlian ya," ujar Alona.

Sayang, uang ratusan juta tersebut menjadi sia-sia. Hanya hitungan hari, pertunangan mereka berakhir. Zaskia membatalkannya, karena merasa dibohongi Vicky. 

"Sedih kalau ingat saat kita tunangan, saya pakai baju bagus dan acara yang meriah," ujarnya menangis. (eh)

TERKAIT
TERPOPULER