VIDEO: Jelmaan 'Robocop' dalam Tubuh Baru

Film Robocop
Sumber :
  • facebook.com/robocop2014movie

VIVAlife - Masih ingat film robot fenomenal tahun 1990-an, Robocop? Tahun depan, jelmaan robot polisi itu akan kembali hadir di bioskop. Ia dianggap sebagai ‘justice of America’, satu-satunya jawaban atas masalah kriminalitas Detroit tahun 2028.

Jalan ceritanya tak jauh berbeda dengan film terdahulu. Adalah Omnicorp, sebuah perusahaan pencipta teknologi robot yang bermimpi menciptakan petugas setengah robot dan setengah manusia. Peluang itu terbuka saat seorang petugas, Alex Murphy, terluka dan kritis.

Satu-satunya harapan hidup Alex ada di tangan para ilmuwan Omnicorp. Mereka menjadikannya setengah robot. Mulanya, Alex tak terima. Ia tak berpikir masa depannya bakal hancur. Ia tak bisa kembali lagi sebagai manusia. Padahal, anak dan istri menantinya di rumah.

Namun tanggung jawab yang dipikulnya membuat Alex akhirnya sadar. Ia tetap menjalani tugasnya sebagai aparat negara. Namun, mampukah Robocop memahaminya sebagai manusia?

Film ini mendapuk Joel Kinnaman sebagai pemeran utama. Meski jalan ceritanya sama, teknologi yang dipamerkan jelas lebih canggih. Penampilan Robocop juga lebih keren dengan warna hitam. Ia juga memiliki tunggangan baru, motor besar yang warnanya senada.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Mengutip laman IMDb, diperkirakan produksi film ini mencapai US$100 juta. Remake dari film yang pernah populer tahun 1990-an ini akan rilis di Amerika pada 7 Februari 2014. Pemutaran perdananya digelar di Hong Kong, 30 Januari 2014.

Saksikan trailer resminya melalui ini.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024