Dijebloskan ke Penjara, Ini Kata Mantan Tunangan Zaskia "Gotik"

Vicky Prasetyo di dalam mobil tahanan kejaksaan
Sumber :
  • Erick Hamzah
VIVAnews
Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
- Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo mantan tunangan pedangdut Zaskia "Gotik" tiba di Lapas Kelas IIA, Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, sekitar pukul 21.10 WIB, Jumat 6 September 2013.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Vicky yang merupakan buronan dalam kasus pemalsuan surat ditangkap sekitar pukul 16.00 WIB dan langsung menjalani pemeriksaan di ruang Seksi Pidana Umum Kejari Cikarang. Setelah itu, dia langsung dibawa ke Lapas untuk menjalani penahanan.
Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis


Vicky tiba di Lapas Bulak Kapal menggunakan kendaraan Tahanan Tindak Pidana Korupsi Kejari Cikarang dengan nomor polisi B 9005 FOQ. Mobil tahanan dikawal kendaraan patroli milik Polresta Bekasi.


Sejak tiba di depan Lapas, Vicky mendapatkan pengawalan ketat dari sejumlah petugas dari Kejari Cikarang dan Polresta Bekasi. "Iya, ini kasusnya tanah. Tahun 2006 lalu," kata Vicky saat berada di depan pintu Lapas.


Vicky membantah dia menjadi buronan. "Saya kooperatif kok," lanjut dia. Vicky enggan menjawab, kenapa dia melarikan diri dari upaya eksekusi. "Sudah mas, nanti saya jelaskan semua di konferensi pers," katanya.


Hingga pukul 21.47 WIB Jumat malam, Vicky terpaksa dibawa masuk lagi ke dalam mobil tahanan. Hal ini terjadi karena pihak Lapas menganggap tidak ada koordinasi mengenai penitipan Vicky.


Pihak Kejari Cikarang dan Lapas Bulak Kapal Bekasi, saat ini masih terus melakukan dialog agar Vicky bisa di tahan di Lapas malam ini juga. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya