Resepsi, Judika Akan Usung Tema Rock and Princess

Judika dan Duma Riris.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife -
Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Akhir bulan lalu, pasangan selebriti Judika Nalon Abadi Sihotang dan Duma Riris Silalahi telah melangsungkan pemberkatan di Balige, Sumatera Utara.  Hari ini, Sabtu 7 September 2013 mereka akan merayakan resepsi pernikahan di Taman Bunga, TMII.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Resepsi yang telah dipersiapkan matang selama delapan bulan ini, nantinya akan dihadiri oleh 2000 undangan. Dengan konsep resepsi semi
Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
outdoor bertemakan
rock and princess
, nantinya Judika akan mengenakan jas berwarna hitam. Sementara Duma menggunakan gaun putih yang dikombinasikan dengan warna ungu.


Karena ini adalah momen sekali seumur hidup, Judika dan Duma mengakui bahwa mereka ingin saling berbagi dengan seluruh penggemarnya.


Mereka mengakui, ini adalah konsep sang manajer yang turut mempertimbangkan banyaknya rekan-rekan dan sahabat dari Judika dan Duma yang tak bisa hadir.


Dalam acara resepsi nanti, juga akan ada
orkestra
yang mengiringi mereka naik ke atas panggung pelaminan dan para penyanyi, termasuk duet yang dilakukan Judika dan Duma.


Ketika ditanyakan soal keterlibatan mereka pada resepsi ini, Duma mengatakan kalau dirinya lebih dalam mengurus pemilihan tempat dan menu makanan untuk keluarga. Sementara Judika lebih banyak memutuskan penggunaan konsep resepsi pernikahan dan mengontrol kerja tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya