Akikah, Anak Ustaz Solmed Dihujani Doa

Ustaz Solmed
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife -
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng
Pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine sedang dilingkupi kebahagiaan. Hari ini, Sabtu 7 September 2013, mereka menggelar akikah putera pertama, Sulthan Mahmoed Qusyairi.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Solmed mengakui kalau dia dan keluarga kecilnya banyak dihujani doa.
Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly


"Alhamdulillah acara berjalan lancar, banyak yang mendoakan dari kalangan alim ulama, pejabat, pengusaha, dan pengacara," katanya dengan senyum sumringah.


Acara yang berlangsung sekitar tiga jam ini dimulai dengan pembacaan surat Yasin, Qosidah, pembacaan Al-Qur'an, hingga pemotongan rambut sang buah hati, serta tausiah. Menurut Solmed, kalau dilihat dari ceramah dalam acara tersebut, banyak yang mengharapkan agar Sulthan menjadi anak baik.


Di samping itu, pria berdarah Padang ini juga mengatakan, dia sangat menikmati peran sebagai ayah, meski harus rela mengurangi waktu istirahat untuk anak.


"Kalau dulu pulang dakwah langsung tidur, sekarang 'ronda' bergantian dengan April. Semua rasa lelah terbayarkan dengan mencium anak," ucapnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya