Jadi Ayah, Ustaz Solmed Belum Paham Urusan Anak

Ustad Solmed
Sumber :
  • Facebook
VIVAlife -
Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan
Meski ini adalah pengalaman pertama menjadi seorang ayah, Ustaz Solmed mengatakan jika dia sangat menikmati peran barunya. Namun, suami April Jasmine ini tak menampik, kalau dia belum memahami betul tentang kebutuhan anak.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Ini diakuinya ketika ditemui usai merayakan akikah Sulthan Mahmoed Qusyairi di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Cerita Solmed, ketika dia pergi keluar kota, selalu ada niatan ingin membelikan oleh-oleh, seperti pakaian atau kebutuhan anak lainnya. Namun, itu tak pernah terwujud.
Raih Suara Terbanyak dalam Sejarah Pilpres, Menlu Tiongkok Ucapkan Selamat ke Prabowo


"Selain karena waktu yang mepet, saya tak paham mengenai ukuran pakaiannya. Jadi, saya belum pernah membelikan apa pun, kecuali pergi bersama April," kata Solmed.


Mengenai kebutuhan Sulthan, Solmed menyerahkan semua keputusan pada April. Itu karena pemahaman sang istri yang hafal benar tentang perlengkapan sang buah hati.


"Kalau April kan memiliki naluri seorang ibu. Jadi, kalau senang bisa segera membeli. Kalau saya yang beli, takut terlalu besar atau tak pantas," tuturnya.


Bukan hanya itu, terkait mengenakan pakaian atau popok pun, ustaz yang sempat tersandung masalah baru-baru ini mengakui tak terlalu lihai.


"Itu urusan wanita, saya masih takut," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya