VIVALIFE

Ahmad Dhani Syok Dul Kecelakaan di Jagorawi

Saat ini Dul masih menjalani perawatan intensif di RS Pondok Indah.
Minggu, 8 September 2013
Oleh : Beno Junianto
Ahmad Dhani dan tiga putranya, Al, El dan Dul.

VIVAlife - Abdul Qodir Jaelani, atau Dul, putra penyanyi Ahmad Dhani, menjadi korban kecelakaan beruntun tiga mobil di Tol Jagorawi dini hari tadi. Dul menderita patah tulang bagian kaki.

Ahmad Dhani saat ini masih berada di rumah sakit Pondok Indah bersama mantan istrinya Maia Estianty menemani Dul. Bos Republik Cinta Manajemen itu syok mendengar sang putra tercinta menjadi korban kecelakaan.
"Mas Dhani syok, kaget dan menghubungi saya," ujar Samsul.

Dul, kata Samsul, saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Pondok Indah dan belum dapat berbicara banyak. "Kondisi Dul belum bisa bicara. Dul dipindah ke RS Pondok Indah tadi subuh," ujarnya.

Kecelakaan tersebut, kata Dilla, petugas Jasa Marga, terjadi sekitar pukul 00.40 dini hari dan sempat membuat kemacetan sepanjang 1 km. Data kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu diantaranya  Sedan Mitsubishi Lancer  B 80 SAL, Toyota Avanza B 1882 UZY, Daihatsu Gran Max, B 1349 TFN.

"Sedan dalam keadaan terbalik. Kepadatan kendaraan dari Arah Pasar Rebo di KM 7 hingga titik kejadian di KM 8," ujar Dilla.

TERKAIT
TERPOPULER