Gelar Pesta Pernikahan, Tabungan Judika-Duma Terkuras

Judika Mencari Cinta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam
- Bukan hal mudah bagi penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Judika Nalon Abadi Sihotang, meminang Duma Riris Silalahi untuk menjadi istri. Enam tahun pacaran dirasa cukup untuk saling mengenal satu sama lain.

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike

Dalam jangka waktu yang cukup lama itu ternyata mereka telah menyisihkan uang untuk biaya pernikahan. Ketika ditanyakan apakah biaya pernikahan mereka mencapai miliaran rupiah, pasangan ini tak menampik.
Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya


"Pasti sampai miliaran, tapi kami sebenarnya ingin puas untuk merasakan momen sekali seumur hidup ini. Ya, mudah-mudahan (uangnya) bisa terkumpul lagi," ujar Duma sambil tersenyum.


Meski enggan menyebutkan nominal dana yang dikeluarkan, Judika mengakui kalau sejak awal sudah memperhitungkan biaya. Menurutnya, biaya paling mahal ada di konsep acara.


"Dari awal sudah dikalkulasikan, memang cukup menguras tabungan. Tapi kami ingin puas merasakan kebahagiaan," ucap Judika.


Meski demikian, mereka mengakui menikmati acara yang telah digelar. Menurut Duma, di Medan ada pesta rakyat yang menyediakan banyak makanan bagi sekitar 8.000 orang, dan acara adat Batak. Sementara acara resepsi di Jakarta, selain makanan bagi 4.000 orang, tamu undangan disuguhi orkestra, musik, dan doorprize seperti televisi, dan lainnya.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya