TKP Kecelakaan Anak Dhani: Bogor, Depok atau Jakarta?

Kecelakaan 3 mobil di KM 8 Tol Jagorawi
Sumber :
  • Twitter @farhanmubarok82
VIVAnews
Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat
- Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Tol Jagorawi, Minggu 8 September 2013, dinihari. Satu dari sekian korbannya adalah putra bungsu artis musisi papan atas, Ahmad Dhani, bernama Ahmad Abdul Qodir Jaelani, atau Dul, yang baru berusia 13 tahun.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Kasus kecelakaan yang terjadi  di antara perbatasan Bogor, Depok dan Jakarta Timur ini sempat membingungkan aparat. Bahkan seorang narasumber di Korps Lalu Lintas Kepolisian menyebut tempat kejadian peristiwa masuk wilayah hukum Polres Bogor sehingga berada di luar yurisdiksi Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya yang hanya menjangkau Depok dan Bekasi.
Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit


Namun pagi ini, Kapolresta Depok Komisaris Besar Achmad Kartiko menegaskan, kasusnya sudah ditangani pihak Polres Jakarta Timur. "Iya masuknya wilayah Jakarta Timur. Tadi saya sudah koordinasi dengan Satlantas saya, tapi TKP-nya masuk wilayah Timur," ucap Achmad Kartiko pada VIVAnews.


Sementara itu, para korban peristiwa ini masih menjalani perawatan intensive di RS. Meilia Cibubur, Jakarta Timur. Sementara anak Ahmad Dhani di Rumah Sakit Pondok Indah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya