Kecelakaan Anak Ahmad Dhani, Korban Tewas 6 Orang

Konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAnews
Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik
- Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja,  Jakarta Timur, Sutarto, mengungkapkan data yang masuk ke pihaknya saat ini ada enam orang meninggal dunia dan sebelas orang yang luka-luka dalam kecelakaan tadi pagi. Hal ini diungkapkan Sutarto ketika ditemui di RS Polri, Jakarta Timur,  Minggu 8 September 2013.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

"Dari data yang masuk ke kami, korban ada total 17 orang di mana di antaranya enam meninggal dan sebelas orang luka-luka," katanya. Sebelumnya, laporan yang tewas adalah lima orang.
Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024


Kecelakaan ini sendiri menurut Sutarto melibatkan tiga mobil. Antara lain adalah mobil Lancer yang dikendarai putra bungsu penyanyi Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani, satu mobil Toyota Avanza dan satu Daihatsu Grand Max.


Namun, mengenai informasi lebih lanjut kecelakaannya sendiri Sutarto mengaku belum mengetahui secara tepat. Pasalnya saat ini pihak kepolisian juga masih mendalami hal ini.


Korban yang meninggal adalah Agus Wahyudi (40 tahun), Riski Aditya Santoso (20 tahun), Agus Surahman (31 tahun), Agus Komara (umur belum diketahui), Komarudin (belum diketahui) dan Nurmansyah (31 tahun). Seluruh korban tersebut saat ini berada di RS polri dan saat ini sedang dibersihkan di ruang transit jenazah.


Sedangkan korban luka-luka sendiri saat ini menurut Sutarto dibawa ke RS Melia Cibubur. Sementara anak Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir atau yang biasa disapa Dul dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah. Selain itu ada juga korban luka-luka lain yang dibawa ke RS Mitra yakni Wahyudi (35 tahun).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya