Terbang ke Jalur Berlawanan, Mobil Dul Jebol Pembatas Tol

pembatas tol jagorawi jebol
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat

VIVAnews - Pembatas tol di Kilometer 8+200 Tol Jagorawi jebol dan hilang. Hal ini terungkap setelah polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kecelakaan, Minggu 8 September 2013.

Pembatas ini hilang setelah ditabrak mobil Mitsubishi Lancer yang dikendarai anak Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau yang biasa disapa Dul. Mobil Dul kemudian "terbang" dan masuk ke jalur berlawanan.

Semula, Dul yang masih berusia 13 tahun melajukan mobilnya dari arah Bogor menuju Jakarta. Entah mengapa, mobil Dul kemudian meluncur masuk ke jalur lawan dan menabrak dua minibus Avanza dan Gran Max.

Pada foto yang diperoleh VIVAnews, pembatas tol ini menempel di bodi mobil yang dikendarai Dul. Mobil Lancer ini teronggok di halaman kantor Satwil Lalu Lintas Polres Jakarta Timur, Jalan DI Panjaitan, Kebon Nanas, Jakarta Timur.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi


Selain itu, pantauan VIVAnews, taman kecil yang diisi pot-pot tanaman pun hancur berantakan. Beberapa barang yang diduga milik penumpang Gran Max tampak di dekat taman kecil tersebut.

TKP sendiri masih dibatasi dengan garis polisi. Beberapa pecahan kaca masih berserakan di jalan tol ini. Tak hanya itu, pintu kap belakang Lancer dan karpetnya pun masih tertinggal di TKP.

Diberitakan sebelumnya, enam orang tewas dalam kecelakaan maut ini. Dul diketahui belum mengantongi izin mengemudi. Minggu subuh, Dul baru saja mengantar pacarnya pulang.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024