Ditabrak Mobil Dul, Penumpang Gran Max Amnesia

TKP Kecelakaan Maut Dul
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya
VIVAnews -
5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian
Salah satu korban kecelakaan maut di tol Jagorawi, Juheri (42), menderita hilang ingatan dan kencing darah. Juheri berada di mobil Gran Max yang ditabrak oleh Mitsubishi Lancer, Minggu dinihari 8 September 2013. Mitsubishi Lancer itu dikemudikan bocah 13 tahun, Ahmad Abdul Qodir Jaelani yang tak lain anak musisi Ahmad Dhani.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Mertua Juheri, Beti mengaku sedang bingung karena menantunya itu hilang ingatan akibat benturan keras di kepala. Selain itu, Juheri juga mengalami kencing darah karena benturan keras juga menghantam kantung kemihnya.
Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya


 "Saya ini orang kecil, bingung mau bayar pakai apa," kata dia kepada
VIVAnews
saat mendampingi menantunya dirawat di Rumah Sakit Meilia, Depok. 


Dia mengakui, perwakilan manajemen Ahmad Dhani sudah menemui pihak keluarga korban kecelakaan tersebut dan menyatakan siap bertanggung jawab. Beti pun sempat lega dan berharap janji itu bukan isapan jempol. "Karena Juheri adalah tulang punggung keluarga. Anaknya juga masih kecil-kecil," imbuh Beti.


Untuk menopang perekonomian keluarga, selama ini Juheri bekerja sebagai karyawan swasta di bidang antar barang atau ekspedisi. Beti juga mengungkapkan, anaknya yang juga istri Juheri, Sri Rahayu (42), syok berat saat tahu suaminya mengalami kecelakaan.


Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut itu bermula saat Ahmad Abdul atau yang biasa disapa Dul pulang dari mengantar pacarnya. Mengendarai Mitsubishi Lancer, Dul berada di jalur Bogor menuju Jakarta.


Entah mengapa, mobil Dul lalu terbang ke jalur berlawanan dan menabrak dua minibus, Avanza dan Gran Max. Enam orang tewas dan belasan lainnya luka-luka.


Dul sendiri mengalami patah di bagian kaki atas dan bawah. Sempat dirawat di RS Meilia, Dul kemudian dipindahkan ke RS Pondok Indah.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya