Ari Lasso: Dul Masih Jalani Operasi

Konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Ahmad Dhani dan Maia Estianty seakan 'rujuk' kembali. Mereka tak henti menunggui sang putra bungsu, Ahmad Abdul Qadir Jaelani di RSPI, Jakarta Selatan, sejak pagi tadi. Menurut keterangan beberapa penjenguk, seperti Ari Lasso dan Aufar Hutapea, kondisi terakhir Dul belum diketahui karena ia masih dalam proses operasi.

Ari menuturkan, operasi itu dilakukan sejak pukul 11 pagi tadi. Waktunya sangat panjang karena memang ada beberapa kali operasi.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

"Belum tahu kondisinya, apa yang dilakukan, selesai kapan, apa yang dioperasi. Dhani saja nggak tahu, apa lagi saya. Mungkin nanti sekitar jam 10 malam ada informasi," ujar mantan vokalis Dewa 19 itu usai bertemu sahabatnya, Dhani, di lantai 2 RSPI.

Sebelumnya, adik kandung Dhani menjelaskan operasi pertama berjalan dengan lancar. Bagian yang dioperasi adalah tulang rusuk punggung yang berpengaruh sampai ke abdomen perut Dul. Operasi kedua dimulai pukul 4 sore tadi, di bagian tulang rusuk daerah panggul. Hingga kini belum ada perkembangan terbaru soal operasi yang dijalani Dul.

Saat ini, kata Ari, Dhani dan Maia masih dalam kondisi syok dan sangat khawatir. Lantai 2 RSPI juga dipenuhi tamu dan keluarga Dhani. Suami Olla Ramlan, Aufar yang waktu menjenguknya hampir bersamaan dengan Ari menambahkan, Dhani serta Maia terlihat sangat letih.

"Saya bilang biar sabar. Sebagai orangtua ya syok pasti," ujar Aufar. (umi)

Menaker Ida Menuturkan Transformasi BLK Tingkatkan Kualitas Pelatihan Vokasi
Surya Paloh bersama elite Nasdem menyambut PKS beserta jajarannya

Koalisi Perubahan Selesai, Surya Paloh Tetap Ingin Bina Hubungan Baik Dengan PKS

PKS, mendatangi Partai Nasdem di Nasdem Tower, usai Komisi Pemilihan Umum atau KPU, mengumumkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Presiden dan Wapres terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024