Dul Selesai Dioperasi, Ahmad Dhani Bersyukur

Konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Abdul Qadir Jaelani atau akrab disapa Dul baru saja selesai menjalani operasi. Dul diketahui berada di ruang operasi sejak pukul 11 siang tadi.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

"Alhamdulillah Dul sudah selesai operasi dengan baik. Semoga tidak ada kekurangan satu apapun," ujar Ahmad Dhani lewat akun Twitter.

Hal senada juga diungkapkan Titi Rajo Bintang yang tampak menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). "Baru selesai operasi. Ramai tadi banyak yang jagain. Memprihatinkan pokoknya," ujar Titi.

Menurut penuturan adik kandung Dhani, Jerry, Dul dioperasi sejak pukul 11 pagi tadi. Operasi pertamanya, bagian tulang rusuk punggung yang berpengaruh ke abdomen, berjalan lancar. Operasi kedua ada di bagian tulang rusuk dekat panggul. Ada beberapa operasi yang memang harus dijalani Dul, karena ia patah tulang dan memar-memar di tubuhnya.

Kondisi itu terjadi karena Dul terlibat dalam kecelakaan di KM 8 Tol Jagorawi, dini hari tadi. Ia sempat dibawa ke RS Meilia Cibubur sebelum dipindahkan ke RSPI pagi tadi. Kecelakaan itu menyebabkan enam orang meninggal dan sembilan lainnya luka-luka.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen

Ironisnya, Dul mengendarai mobil tanpa SIM dan masih di bawah umur. Pendalaman kasus ini masih dikerjakan pihak kepolisian. Siang tadi, polisi telah melakukan olah TKP.

Sebelumnya lewat Twitter, Dhani juga sudah menyampaikan duka cita kepada keluarga korban kecelakaan maut tersebut. "Turut berduka atas korban kecelakaan hari ini. Semoga keluarga yang ditinggal mendapat kekuatan dan ketabahan," kata Dhani. (umi)

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo
Brandon Salim dan Dhika Himawan

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Proses kejutan untuk melamar Dhika Himawan cukup panjang, pertama-tama, Brandon Salim meminta restu pada orang tua Dhika Himawan pada 29 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024