Ahmad Dhani Tumbang karena Kecapekan Rawat Dul?

Ahmad Dhani di Epicentrum Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife
Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike
- Ayah Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, Ahmad Dhani, terlalu letih mengurus putra bungsunya. Pemilik Republik Cinta Management itu sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

"Mas Dhani kecapekan mengurus Dul yang sedang dirawat. Sekarang dia lagi diinfus di ruang UGD," kata seorang kerabat Dhani yang enggan disebut namanya itu di rumah sakit tempat Dul dirawat.
Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai


Pernyataan itu dibenarkan oleh dokter jaga rumah sakit ini, dr. Gatoet Soeseno. Gatoet mengatakan bahwa Dhani sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit.


"Dia sempat dirawat karena ada masalah di lambungnya. Tapi, sekarang sudah pulang," kata dia.


Sejak kecelakaan terjadi pada Minggu dini hari, perhatian mantan suami Maia Estianty ini tercurah pada anak bungsunya itu. Sang anak mengalami patah tulang dan memar pasca menabrak pagar pembatas jalan di jalan Tol Jagorawi. Kecelakaan tersebut juga menyebabkan enam orang tewas.


Mobil Mitsubishi Lancer B 80 LAS yang dikemudikan bocah berusia 13 tahun ini ringsek akibat menghantam dua mobil, yaitu Gran Max dan Toyota Avanza. Kini, mobil nahas itu diamankan di Polres Jakarta Timur. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya