Gelang Warna-Warni Para Pencari Cinta

Gelang warna-warni pencari cinta
Sumber :
  • Mysingleband
VIVAlife - Mengenakan gelang bukan hanya sekadar pemanis penampilan, tapi juga bisa untuk menemukan pasangan. Itulah yang ada dalam pikiran Bob Young dan Rina Mardahl saat menciptakan MY Band Single. 
Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Gelang silikon tersebut dirancang untuk mempermudah para lajang bisa menemukan cinta. Ide ini tercetus dari kisah cinta keduanya yang bertemu secara kebetulan saat berlibur.
Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Dari pengalaman mereka, Mardahl dan Young memutuskan agar kesempatan mereka dirasakan para lajang lainnya.
Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims

"Kencan online bukan untuk setiap orang. Jika Anda tak punya waktu bersosialisasi lebih sering, akan sangat sulit bertemu mereka yang juga masih lajang," ujar Young kepada Daily News.

"Kami ingin menciptakan sesuatu yang menghubungkan para lajang dalam kehidupan sehari-hari, namun bergaya dan bisa diidentifikasi. Memungkinkan untuk terciptanya chemistry diantara dua orang," ia menambahkan. 

Pasangan ini bertemu secara kebetulan ketika mereka berdua berlibur di Lanzarote, Spanyol. Young mengatakan, mereka tidak akan bisa bersama bila tak menyapa satu sama lain. 

"Kami mendorong orang untuk berkata 'hai' dan mudah-mudahan mereka menemukan cinta," katanya.

Menurut Young dan Mardahl, orang yang telah menikah bisa dilihat secara universal melalui pemakaian cincin kawin. Tetapi tak ada identifikasi universal bagi para lajang.

"Orang berusia 20-30an berusaha mengendalikan hidup, karier dan keuangan sehingga membatasi kehidupan cinta dan romantis mereka," ucap Young. 

Dia yakin, para lajang tak perlu malu menunjukkan bahwa mereka tidak berada dalam sebuah hubungan. "Bila telah populer, kekhawatiran akan hilang karena gelang akan diterima secara luas. Proses yang sama terjadi dengan kencan online," katanya.

Gelang para lajang tersedia tujuh warna, yaitu hitam, hijau, merah, merah muda, biru tua, biru muda dan oranye yang dihiasi kata 'MY' serta kata 'Fate', 'Destiny' dan 'Future'. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya