Punya Anak, April Seperti Sedang Jatuh Cinta Lagi

Ustaz Solmed dan April Jasmine
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife
KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan
- Kehadiran anak di tengah-tengah pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine terlihat semakin menyempurnakan kebahagian mereka. Pengalaman menjadi orangtua baru pun sangat dinikmati.

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

Bagi Ustaz Solmed misalnya, rasa lelah usai berdakwah terbayarkan, ketika melihat jagoannya, Sulthan Mahmoed Qusyairi yang baru berusia 40 hari. Sementara April kesehariannya dihabiskan untuk bercengkerama dengan sang anak.
Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara


"Semakin bahagia karena Sulthan sudah bsia diajak ngobrol, perkembangannya mulai variatif," kata April saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Ya, pengalaman baru ini membuat April memfokuskan diri pada Sulthan.


"Saya seperti jatuh cinta lagi, tapi cintanya ke Sulthan. Walau ayahnya pergi dakwah, Alhamdulillah saya anteng. Jadi maaf Abi (Solmed), kalau perhatian saya berkurang," katanya sambil tersenyum kearah Solmed yang berada disampingnya.


Kendati demikian, April mengakui dirinya masih banyak belajar soal mengurus anak. Itu karena dirinya masih belum paham betul apa yang dibutuhkan atau diinginkan sang buah hati, terutama ketika sedang menangis. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya