VIVALIFE

Maia Estianty Masih Bungkam Soal Kecelakaan Dul

Maia datang ke rumah sakit ditemani putra keduanya, El.
Senin, 9 September 2013
Oleh : Finalia Kodrati, Heryu Nandiasa
Maia Estianty
VIVAlife - Suasana Rumah Sakit Pondok Indah semakin dipenuhi awak media, yang menunggu kemunculan musisi Ahmad Dhani dan juga Maia Estianty yang menjenguk anak bungsunya Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul ini. 

Menurut kabar, Dhani sudah datang sejak pagi. Musisi ini datang melalui pintu basement, dan langsung menuju ruang ICU.

Sementara itu, mantan istrinya, Maia Estianty, menyusul kemudian lewat lobi rumah sakit. Maia tidak sendiri. Pentolan Duo Maia ini ditemani putra keduanya, Ahmad El Jalaludin Rumi atau El.

Wajah Maia masih terlihat sedih. Begitu juga dengan El. Mereka terlihat menunduk saat disorot kamera. 

Ketika awak media mencoba meminta keterangan dari Maia, ibu tiga anak ini tak bicara sedikit pun. Maia bersama El langsung menuju ruang ICU, tempat putra bungsunya menjalani perawatan. 

Seperti diketahui, pada Minggu dinihari, Dul terlibat kecelakaan di KM 8 Tol Jagorawi. Ia sempat dibawa ke RS Meilia Cibubur dan akhirnya dipindahkan ke RSPI pada Minggu, 8 September 2013. Kecelakaan itu menyebabkan enam orang meninggal dan sembilan lainnya luka-luka. Dul yang masih berusia 13 tahun diduga mengendarai mobil Mitsubishi Lancer Evolution X dengan kecepatan tinggi, sehingga mobil tersebut terbang dan masuk ke jalur berlawanan.(umi)




TERKAIT
TERPOPULER