Ahmad Dhani: Dul Mulai Siuman

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Vivanews/Fajar Sodiq (Solo)
VIVAlife
Israel Tembakkan Rudal ke Iran, Harga Emas dan Minyak Mentah Terbang
- Setelah menunggu cukup lama, akhirnya musisi Ahmad Dhani memberikan sedikit keterangan mengenai kondisi anak bungsunya, Abdul Qadir Jaelani (13) atau yang akrab disapa Dul.

Drone Israel Berhasil Ditembak Jatuh, Pangkalan Militer Iran jadi Sasaran

Dijelaskan Dhani, kondisi putra bungsunya sudah mulai siuman pasca menjalani  operasi yang dilakukan tim dokter Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), pada Minggu siang.
Pj Bupati Purwakarta Ingatkan Integritas ASN dan Mitigasi Wabah DBD


"Dul sudah mulai siuman," ujarnya singkat ketika ditemui di parkiran RSPI, Jakarta, Senin 9 September 2013.


Putra Ahmad Dhani, Dul


Sayangnya pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM) itu enggan memberikan pernyataan lebih lanjut lagi ketika awak media menanyakan hal lain mengenai kondisi Dul.


Ia hanya mengatakan, saat ini ia akan mengunjungi rumah salah satu korban yang tewas dalam kecelakaan maut tersebut. "Saat ini saya mau menuju ke rumah salah satu korban," katanya seraya masuk ke dalam mobilnya.


Sebelumnya, Dhani dan Maia berjanji untuk bertanggungjawab atas kejadian kecelakaan yang menyebabkan enam orang tewas dan sembilan lainnya luka-luka. Pihak keluarga juga tim manajemen RCM pun mendampingi prosesi pemakaman keenam korban yang meninggal dunia.


Menurut manajer Mahadewi, Memet, kini ia  menemani korban yang berasal dari Pubalingga, Agus Mulyadi Hartono. Menurutnya korban sudah dimakamkan pukul 09.00 pagi tadi. "Jam 9 pagi dikuburkan. Di Purbalingga," ungkapnya.


Ia menambahkan bahwa pihak keluarga korban sudah mengikhlaskan kepergian Agus. "Keluarga sudah ikhlas. Pihak dari Dhani ikut ke sana. Ini menandakan bahwa keluarga Dhani akan bertanggung jawab," tambah Memet.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya