Adjie Pangestu-Bella Sofie Foto Pra Wedding di GWK

Adjie Pangestu dan Bella Sofie
Sumber :
VIVAlife
Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
- Jelang pernikahan, pasangan selebriti Adjie Pangestu dan Bella Sofie melakukan sesi foto prewedding di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Bali sendiri menjadi daerah pertama dari beberapa lokasi lain yang rencananya akan dijadikan latarĀ  foto pre-weddingnya. Keindahan alam Bali, menjadi alasan pasangan artis ini memilih melakukan sesi foto pra nikahnya di pulau Dewata.
Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia


Saat sesi pemotretan, keduanya tampak anggun. Adjie dan Bella nampak mesra. Pada sesi pemotretan keduanya menyiapkan empat pasang baju.


Selain di Bali, Adjie dan Bella juga akan menggelar sesi pemotretan di beberapa daerah seperti Danau Toba, Wakatobi dan Raja Ampat.


Selain di GWK, keduanya sempat berfoto ria di pinggir jalan daerah Legian, Kuta.


Bella mengaku memilih Adjie sebagai tambatan terakhirnya lantaran Adji merupakan sosok yang baik. "Pengertian dan membuat saya selalu bahagia," kata Bela, Senin 9 September 2013.


Bella tak mempersoalkan masa lalu Adjie yang pernah gagal mengarungi bahtera rumah tangga. Selama di Bali, pasangan yang terpaut 22 tahun ini menginap di Hotel Coconut, Petitenget, Kerobokan, Kuta Utara.


Namun, keduanya enggan membeber kapan dan di mana rencana pernikahan akan digelar. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya