Hak Asuh Anak Dialihkan ke Maia, Ini Jawaban Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan tiga putranya, Al, El dan Dul
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa
VIVAnews - Akibat kasus kecelakaan yang menjerat putra bungsunya, Ahmad Dhani terancam kehilangan hak asuk anak. Pentolan band Dewa ini menanggapi hal itu dengan serius.
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Saya tidak mau ngomong yang berandai-andai, sekarang kita ngomong yang pasti-pasti saja. Hak asuh itu kan masih sah atas nama saya," ucap Dhani, saat ditemui usai menjenguk para korban kecelakaan di RS Meilia Cibubur Depok, Senin malam, 9 September 2013.
Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Dhani mengatakan pihaknya siap jika nanti harus menjalani proses hukum. Namun, ia menegaskan, sejauh ini belum ada tuntutan dari keluarga korban terkait proses hukum yang menjerat AQL alias Dul (13 tahun), putra bungsunya itu.
5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

"Saya tidak akan lari dari tanggung jawab. Saya siap menjalani proses hukum. Saat ini, saya fokus membiayai kebutuhan para korban. Sebab, ini adalah beban moril bagi saya," tutur Dhani didampingi dua putranya, Al dan El.

Seperti diketahui sebelumnya, mobil Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pukul 00.40 Minggu dini hari kemarin. Dia mengendarai Mitsubishi Lancer B 80 SAL dan menabrak Toyota Avanza B 1882 UZY dan Daihatsu Gran Max B 1349 TFN yang sedang melaju dari arah berlawanan. Akibat insiden maut ini, enam orang meninggal dunia, sedangkan sejumlah lainnya luka berat. (kd)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya