Bikin Rumah Produksi, Raffi dan Irwansyah Punya Target

Raffi Ahmad di RSKO
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife-
Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia
Kemampuan berakting Raffi Ahmad dan Irwansyah tak perlu diragukan lagi. Nama mereka semakin berkibar sejak membintangi sejumlah judul sinetron dan film.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

Seakan ingin melebarkan sayap, mereka pun mendirikan sebuah rumah produksi, 'Rwan Picture'. Kendati demikian, mereka tak ingin menghasilkan karya sebatas sinetron dan FTV saja.
MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya


"Target kami dalam setahun  menghasilkan lima film, 100 film televisi, dan lima reality show," ujar Irwansyah saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan.


Untuk pertama kalinya, mereka memproduksi film berjudul 'Wanita Tetap Wanita' yang akan ditayangkan di bioskop mulai tanggal 12 September 2013. Sementara film kedua, sedang dalam proses post produksi.


Terkait film itu, Raffi mengakui bahwa pematangan konsep sudah dilakukan sejak awal tahun. Banyak impian yang diharapkan, salah satunya agar film-film hasil produksinya bisa masuk ke film festival.


Dalam film ini, mereka melibatkan banyak aktor dan aktris terkenal, seperti Revalina S Temat, Dewi Irawan, Zaskia Sungkar, dan Teuku Wisnu. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya