Tebak Kepribadian Pria dari Ukuran Alat Vital

ayah dan anak
Sumber :
  • news.com.au
VIValife
3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru
-Pria dengan ukuran alat vital kecil, lebih mahir mengasuh anak mereka. Mulai dari mengganti popok, membuat susu hingga memandikan, sebuah studi mengatakan.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Para peneliti di Emory University, Atlanta, AS, menemukan, pria yang memiliki kadar testoteron rendah lebih mungkin untuk terlibat pada pola asuh, sedangkan untuk
Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas
testoteron yang tinggi, pria cenderung mengarah pada risiko perceraian dan poligami.


Kesimpulan ini diambil dari hasil penelitian yang telah dilakukan pada 70 orang berstatus ayah. Selanjutnya, para peneliti mewawancarai istri mereka, tentang keterlibatannya pada pola asuh anak.


Selanjutnya, peneliti mengukur kadar testosteron dan melakukan scan MRI untuk mengukur aktivitas otak ketika mereka melihat foto buah hati mereka sendiri dalam suasana senang, sedih dan netral.


Usai melihat foto tersebut, volume alat vital para responden pun diukur.


Hasil penelitian menunjukkan, alat vital dengan testoteron rendah berhubungan dengan cinta kasih. Mereka ingin melakukan pola asuh pada anak secara langsung.


"Para pria dengan alat vital kecil mengaktifkan wilayah otak dengan kuat, ketika melihat foto anak-anaknya," ujar peneliti, seperti yang ditulis
ibtimes.co.uk.


Penelitian ini juga mencatat, otak pria yang merespon sangat cepat dan kuat ketika melihat foto buah hatinya, memiliki keterikatan dan kepedulian yang besar pada anak-anaknya. Dan mereka adalah pria dengan alat vital yang kecil dan testoteron yang minim. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya