Zaskia Gotik Komentari Video Lelucon Vicky

Zaskia si Goyang Itik
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa
VIVAlife
Jokowi Adakan Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
- Beberapa minggu belakangan ini, nama Vicky Prasetyo selalu menjadi perbincangan.

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Wartawan dan Polwan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Bukan hanya soal batalnya pertunangan dengan penyanyi dangdut Zaskia si Goyang Itik, gunjingan di kalangan masyarakat juga ramai membicarakan soal video lucu  Vicky yang muncul di media sosial youtube.
Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini


Dalam video tersebut, memperlihatkan gaya dan bahasa "Intelek" Vicky yang sulit dimengerti.


Dalam video berdurasi hampir satu menit itu, Vicky mengeluarkan sejumlah kata-kata yang membingungkan, seperti konspirasi kemakmuran, kontroversi hati dan labil ekonomi. Sontak saja kata-kata itu mengundang berbagai macam reaksi dari para pengunjung Youtube.


Salah satu celotehan Vicky yang menjadi sorotan, "Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi karena basically, aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya."


Tak hanya itu ia juga berceloteh, "Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang  menjadi keinginan kita," ucapnya lagi.


Sejak diunggah 7 September 2013 lalu, video tersebut sudah dilihat lebih dari 897 ribu kali. Mengetahui video lelucoan mantan tunangannya menjadi perbincangan banyak orang, Zaskia pun ikut berkomentar.


"Tanggapan saya sih ya itu sangat miris ya dengan dia (Vicky) berbicara seperti itu. Kata-katanya banyak yang melenceng dan banyak yang perlu dikoreksi," kata Zaskia usai tampil mengisi acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di Studio ANTV, Epicentrum, 9 September 2013. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya