« Kembali
Ahmad Dhani dan Maia Estianty Kompak Urus Dul
"Tetapi ia tidak boleh banyak bergerak ya."
Finalia Kodrati, Heryu Nandiasa
Rabu, 11 September 2013, 08:05 WIB
Maia Estianty dan Ahmad Dhani (VIVAnews)
Maia Estianty dan Ahmad Dhani (VIVAnews)

VIVAlife - Satu persatu rekan sesama artis menjenguk putra bungsu Ahmad Dhani-Maia Estianty, AQJ yang dirawat intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, akibat kecelakaan yang terjadi pada Minggu dini hari lalu. Kali ini, giliran Yuni Shara dan Krisdayanti.

Menurut Yuni dan KD, Maia dan Dhani masih terlihat syok dengan musibah yang terjadi. Tetapi, Yuni dan KD melihat orangtua AQJ yang sudah bercerai itu begitu kompak mengurus putra bungsunya.

"Saya melihat Maia dan Dhani bekerjasama dengan baik. Mereka komunikasinya baik, kompak sekali," kata Yuni saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

KD menambahkan, saat menjenguk di ruang perawatan, remaja berusia 13 tahun tersebut sempat bangun saat ia dan Yuni datang.

"Tetapi ia tidak boleh banyak bergerak ya. Tadi sempat bereaksi pas kami datang," tambah Yuni.

Kecelakaan yang melibatkan putra ketiga Maia dan Dhani di ruas Tol Jagorawi serta menyebabkan enam orang meninggal dunia dan sembilan orang luka-luka ini membuat Yuni dan KD prihatin. Yuni dan KD yang juga memiliki anak ini, berusaha mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

"Saya pikir ini pelajaran bukan buat Dhani dan Maia saja, tapi buat kita semua para orangtua. Ini teguran buat kita," ujar Yuni.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id