VIVALIFE

VIDEO: Zaskia Gotik Tertawa Ditanya Bahasa 'Intelek' Vicky

Zaskia mengaku Vicky sering mengajari ia Bahasa Inggris.
Rabu, 11 September 2013
Oleh : Finalia Kodrati, Shalli Syartiqa
Zaskia Gotik saat tampil di SOS ANTV
VIVAlife - Saat ini, publik tidak lagi fokus pada penangkapan Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia si Goyang Itik, karena kasus pemalsuan sertifikat tanah. Publik sedang heboh dengan bahasa 'intelek' Vicky, saat diwawancara sejumlah wartawan usai bertunangan dengan Zaskia, 1 September lalu.

Video tersebut sedang menyedot perhatian masyarakat. Dalam video tersebut, Vicky sempat berbicara dengan menggunakan Bahasa Inggris, dan melontarkan kata-kata 'ajaib' yang sulit dipahami. 

Kata-kata yang diucapkan Vicky sebagai berikut,"Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi karena basically, aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya,"

Kini, pernyataan Vicky menjadi lelucon di kalangan masyarakat. Bahkan, saat disinggung soal kata-kata Vicky tersebut, Zaskia Gotik ikut tertawa.

"Baru dengar jadi lucu saja," ujar Zaskia sambil tertawa. Zaskia mengaku, saat itu ia tak menyadari pernyataan Vicky. Ia sedang terbuai kebahagiaan karena baru dilamar.

Menurut Gotik, Vicky adalah lelaki pintar. Selain itu, Vicky juga sering mengajari Zaskia Bahasa Inggris. "Kalau begini, berarti Vicky harus belajar sama saya," ujar Zaskia.

Lihat ekspresi Zaskia dalam tautan di sini! (eh)

TERKAIT
TERPOPULER