Temani Anak di RS, Maia Estianty Terlihat Lelah

Artis Maia Estianty di Kantor KPK
Sumber :
  • Dedy Priatmojo/VIVAnews
VIVAlife
Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara
- Musisi Maia Estianty tak pernah beranjak dari sisi putranya, AQJ, yang kini terbaring lemah dan harus dirawat di ruang ICCU Rumah Sakit Pondok Indah akibat kecelakaan yang dialaminya Minggu dini hari lalu.

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent

Sebagai seorang ibu, Maia pun tak bisa lepas dari AQJ karena bocah lelaki berusia 13 tahun itu sangat membutuhkannya. Tiga hari terus menemani semenjak peristiwa kecelakaan itu terjadi, Maia terlihat sangat letih dan lelah.
Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa


Rabu, 11 September 2013, pentolan Duo Maia itu terlihat sedang berbincang dengan kerabat yang ingin menjenguk putranya di lorong ruang Emergency Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dari raut wajahnya, Maia terlihat letih bahkan matanya terlihat sembab.


Peristiwa kecelakaan maut yang menelan enam nyawa itu memang membuatnya syok dan terpukul. Hal itu juga dinyatakan oleh pasangan duetnya, Mei Chan yang menjenguk beberapa hari lalu.


"Dia banyak cerita ke aku kalau dia sangat terpukul sekali, sangat syok. Karena kan banyak makan korban jiwa juga," ucapnya.


Beberapa hari ini Maia dan Dhani memang terlihat kompak dalam mengurus putra bungsunya. Ketika Maia setia menemani AQJ di rumah sakit, Ahmad Dhani berkeliling ke rumah para korban yang meninggal dalam kecelakaan tersebut untuk meminta maaf.


Akibat kecelakaan yang dialaminya, AQJ sempat mengalami Complex Fracture -- paru-parunya dipenuhi darah karena terlalu banyak gerak. Seperti diketahui, AQJ  mengalami kecelakaan pada Minggu (8/9/2013) dini hari Tol Jagorawi KM 8+200. Ia mengendarai mobil Mitsubishi Lancer  bernomor polisi B 80 SAL yang dulu milik sang kakak, Al Gazali. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya