Operasi Lagi, Putra Dhani Akan Dibawa ke Singapura?

Ahmad Dhani Usai Jenguk AQJ/DUL
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Kabar soal putra Ahmad Dhani, AQJ yang akan dibawa ke Singapura untuk menjalani pengobatan di sana kembali beredar. Namun, musisi tanah air itu belum bisa memutuskan, apakah ia akan memindahkan pengobatan putranya ke luar negeri. 
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 11 September 2013, pentolan Republik Cinta Management itu mengatakan, masih membahas hal tersebut dengan pihak dokter dan keluarganya.
6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Hari ini kita belum tentukan dan mau rapatkan dulu, apakah operasi itu akan dilakukan di sini apa di Singapura," kata Dhani.
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

AQJ memang masih harus menjalani beberapa kali operasi lagi. Tadi malam AQJ baru saja menjalani operasi keempat. Diketahui terdapat darah di paru-paru AQJ akibat patahnya tulang rusuk ke 5,7, 8.

Operasi selanjutnya, Dhani melanjutkan adalah operasi tulang punggung ruas ke 7 dan 8 yang rusak. Operasi ini cukup berisiko karena dekat dengan urat syaraf.

"Kondisinya sekarang lagi di MRI, itu untuk mengetahui syaraf-syarafnya ada masalah atau tidak. Jadi kemarin CT Scan untuk mengetahui kondisi tulang pungggung," katanya.

"Jadi keputusan ke Singapura dirapatkan dulu, dengan  kondisi tulang punggung seperti itu apakah bisa menerima guncangan di atas pesawat," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya