Usia 20, Zayn Malik Berencana Menikah Juni 2014

One Direction Hebohkan New York
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton
VIVAlife -
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Personel boyband
One Direction
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
, Zayn Malik, memberi kabar mengejutkan. Ia telah merencanakan menikah dengan tunangannya, Perrie Edwards Juni tahun depan.
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Seperti diberitakan
Female First
, pasangan muda yang mengumumkan pertunangan mereka bulan lalu telah menetapkan tanggal pernikahan. Karena keduanya begitu sibuk dengan karier, mereka ingin pernikahan dilakukan lebih cepat di musim panas.


Zayn (20) bersama grup
boyband
-nya akan selesai menjalani tur dunia
"Take Me Home"
pada Oktober tahun ini. Namun, Zayn bersama grup
boyband
-nya telah berkomitmen untuk menyelesaikan album ketiga akhir tahun ini, diikuti dengan tur keliling dunia pada 2014.


Sementara itu, Perrie yang juga anggota
girlband
Little Mix, juga disibukkan dengan kegiatan bermusiknya. Tak lama lagi, album kedua Little Mix akan rilis beberapa bulan mendatang.


Meskipun jadwal mereka sibuk, sepasang kekasih ini pun tertarik dan antusias untuk mulai merencanakan pernikahan mereka lebih cepat. Mereka mulai mencari tempat mewah untuk dijadikan lokasi pesta pernikahan yang bisa menampung 480 tamu undangan.


Mereka pun sudah memiliki pilihan tempat pesta pernikahannya, termasuk Luttrellstown Castle di Dublin, tempat di mana David dan Victoria Beckham mengikat simpul pada 1999. Selain itu, Puri Skibo di Skotlandia menjadi pilihan keduanya, di mana Madonna dan Guy Ritchie menikah pada 2000.


Zayn dan Perrie pun telah merencanakan anggaran pernikahan sebesar £1.200.000 atau setara Rp21,4 miliar. Bahkan, Perrie (20) juga telah merancang gaun pengantin putih yang menakjubkan dan dirancang oleh desainer kondang Vera Wang. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya