Jenguk Putra Ahmad Dhani, Pipik Panjatkan Doa

40 Hari Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Usai menjalani masa iddah, istri almarhum Ustaz Jeffry Al-Buchori, Pipik Dian Irawati meluangkan waktunya untuk menjenguk putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ.

Ia menceritakan, sempat bertemu dan melihat kondisi AQJ. Meski tak banyak berbincang, namun Pipik mengaku merasakan perasaan yang sama dengan Maia.

"Tadi ketemu, sempat berdoa juga, kasih salam juga 'waalaaikumsalam' terus dia (AQJ) tidur lagi. Lalu, saya ngobrol sama mas Dhani," ujar Pipik ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 11 September 2013.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Menurut Pipik, kondisi AQJ masih lemas dan terlihat lebih banyak tidur. "Saya juga merasakan bagaimana sakit," ujarnya lagi.

Pipik melanjutkan, ia juga sempat teringat saat kejadian yang sama terjadi pada mendiang suaminya. "Saya kira AQJ di ruang emergency, masih agak keinget. Tapi ternyata di ruang ICCU," ungkapnya.

"Saya merasakan juga, gimana perasaannya. Saya punya anak seusia dia.  Lebih mendoakan dan memberikan kekuatan. Saya yakin Mbak Maia kuat. Saya juga lihat keadaan keluarga korban, keluarga Dhani sudah tanggung jawab dengan mendatangi semuanya," lanjut Pipik.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah
Pakar Hukum Internasional, Hikmahanto Juwana

Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel

Guru Besar Hukum Internasional (UI) Hikmahanto Juwana menyarankan agar Menteri Luar Negeri (Menlu) RI, Retno Marsudi segera menghubungi Menlu Iran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024